Aplikasi Sadap Whatsapp Scoopy dan Social SPY

Situs yang diharapkan dapat diklik di WhatsApp, juga dikenal sebagai SocialSpy atau Scoopy Whatsapp. Tapi benarkah Anda bisa menguping melalui sebuah website? Lihat apa yang dikatakan pakar keamanan siber kami di bawah ini.

Alphonse Tanujaya, pakar keamanan siber di Vaccines, mengatakan Social Spy WhatsApp adalah aplikasi periklanan yang memikat korban untuk mengklik WhatsApp. Faktanya, situs tersebut tidak dapat melakukan hal terpuji seperti itu, dan pada kenyataannya pengguna akan mengalami perilaku yang sangat mengerikan.

“Klik link tersebut dan masukkan nomor Whatsapp target yang ingin Anda cegat, dan Anda akan diarahkan ke situs yang akan membantu Anda mengklik koneksi WhatsApp dari nomor yang diinginkan,†kata Alphonse. Sabtu (24/9). / 2022.

TERNYATA Sadap WhatsApp Pasangan Bisa Dilakukan Tanpa Scan, Cukup Pakai  Nomor WA, Berikut Caranya - Tribunkaltim.co

Dengan memasukkan nomor target, pengguna diarahkan ke tautan lain yang sudah berisi iklan bayar per klik. Setiap kali pengunjung atau pengguna mengklik tautan yang disediakan, SocialSpy menerima manfaat.

“Jadi semakin banyak orang yang tertarik untuk mengklik tautan dan mencoba meretas WhatsApp, semakin banyak pendapatan yang diperoleh Social Spy,’ kata Alphonse.

Alphonse juga mengatakan bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat mencegat enkripsi WhatsApp. Data yang masuk dari situs WhatsApp Social Spy berpotensi untuk disalahgunakan.

Alphonse berkata, “Ini adalah situs iklan dan Anda memasukkan nomor telepon, jadi kemungkinan besar data yang Anda masukkan akan digunakan sebagai database yang dapat dimanfaatkan lagi.”

Dia juga menekankan bahwa tujuan dari Social Spy WhatsApp hanya untuk mendapatkan keuntungan dari korban yang mengklik iklan atau mengisi survei. Meskipun mereka sendiri tidak dapat mengklik aplikasi obrolan online populer ini. Jadi, jangan tertarik dengan SocialSpy WhatsApp.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *