Inilah 5 WA Mod Terbaru 2022

Inilah 5 WA Mod Terbaru 2022 – Apk ini ialah WhatsApp yang telah diubah oleh pemakai non developer. Maksudnya untuk meluaskan feature yang dipunyai oleh program originalnya hingga pemakai dapat bebas memakai WhatsApp Mod dengan sejumlah fitur baru itu. WhatsApp versus mod ialah program chatting seperti WhatsApp tetapi mempunyai feature yang bertambah luas. Ini karena program ini telah diubah.

Beberapa feature yang biasa dipunyai oleh program versus ini ialah sembunyikan status online, bisa memfiltrasi panggilan, menyaksikan pesan yang sudah dihapus, menukar topik, dan sebagainya. Namun karena program ini tidak sah dari developer, maka ada banyak kekurangan. Ingin tahu layaknya apa detail dan beberapa macam WhatsApp versus mod? Langsung baca di setnas-asean.id .

1. GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah mod WhatsApp yang mempunyai tidak sedikit pemakai. Apk versus mod ini mempunyai banyak feature bagus yang telah diperlebar dari versus originalnya. Developer GB WhatsApp meningkatkan program ini dengan baik sekali hingga hasilnya juga memberikan kepuasan.

Tidak layaknya mod WA lainnya, GB WhatsApp dapat disebut mod yang paling konstan. Tidaklah aneh jika program mod ini mempunyai tidak sedikit sekali pemakai setia. Disamping itu developer dari program mod ini selalu memerhatikan up-date teratur untuk memberi penyempurnaan feature dan pembaruan permasalahan.

Berikut beberapa feature bagus yang dipunyai oleh GB WhatsApp :

Sejumlah fitur :

– Bisa sembunyikan blue microphone sebagai pertanda Kalian telah dengarkan sebuah voice chat
– Waktu hapus pesan benar-benar panjang, yaitu 100 hari
– Emoji yang lebih bermacam
– Restore message
– Menyaksikan pesan dan story yang telah dihapus oleh pengirim
– Sembunyikan contreng dua
– Di versus terkini ada pembaruan terlambat, pembaruan restore message, dan beberapa kenaikan perform
– Memfiltrasi panggilan yang masuk dari contact tertentu.

2. Fouad WhatsApp

Daftar WhatsApp mod seterusnya ada nama Fouad WhatsApp. WA mod ini diperkembangkan dan di-launching oleh team developer namanya Fouad Mods. Developer yang serupa yang meningkatkan WA mod yang lain namanya YO WhatsApp.

Mod yang ini mempunyai UX yang gampang dipahami . Maka bila Kalian belum akrab dengan WhatsApp versus mod, gunakan Fouad WhatsApp supaya tidak kesusahan saat menyesuaikan. Berikut sejumlah fitur yang dipunyai oleh Fouad WhatsApp.

Sejumlah fitur :

– Watak di story dapat capai optimal 266 watak
– Bisa sembunyikan contreng dua
– Sembunyikan status online
– Emoji yang lebih bermacam
– Sembunyikan beberapa pesan tertentu
– Perform yang lebih andal dari WhatsApp orisinal.

3. OG WhatsApp

OG WhatsApp ialah program modifikasi WhatsApp yang lain dapat Kalian gunakan bila Kalian jemu dengan program mod mainstream di atas. Apk ini bisa digerakkan bersama dengan WhatsApp orisinal pada sebuah handphone yang serupa.

Berikut sejumlah fitur yang dipunyaii oleh OG WhatsApp.

Sejumlah fitur :

– Durasi waktu video yang dikirimkan lewat chat lebih panjang
– Sembunyikan status online
– Bisa jalan bertepatan dengan program originalnya pada sebuah handphone
– Topik yang lebih bermacam
– Restore chat
– Sembunyikan contreng dua
– Menyaksikan pesan atau story yang telah dihapus oleh pengirim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *