Daftar Hotel murah di Solo

Kota Surakarta lebih dikenali sebagai Solo. Salah satunya kota di Jawa tengah ini mempunyai luas daerah 44,04 km persegi. Jumlah warganya dikatakan sebagai yang paling besar ke-3 antara beberapa daerah lain di Jawa sisi selatan, yaitu sesudah Bandung dan Malang.

Nama Surakarta diambil dari 2 kata bahasa Jawa, yakni Sura yang bermakna ‘Keberanian’ dan Karta bermakna ‘Makmur’. Penamaan itu diharap bisa membuat Surakarta jadi lokasi yang penghuninya ialah beberapa orang yang selalu berani berusaha untuk kebaikan dan kemakmuran bangsa dan negara.

Surakarta mempunyai semboyan sebagai jargon perawatan kota cantik, yakni ‘Berseri’ yang bermakna bersih, sehat, rapi, dan cantik. Surakarta ambil jargon periwisata sebagai usaha membuat citra Surakarta sebagai kebudayaan Jawa, yakni ‘The Spirit of Java’ yang bermakna jiwanya Jawa.

Berikut beberapa hotel murah yang bisa menjadi pilihan di Solo:

Lima Referensi Hotel di Depok, Bakal Gak Nyesel

RedDoorz Plus near Universitas Sebelas Maret: Hotel ini berlokasi di Jl. Prof. Dr. Supomo, Solo, dan menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti WiFi gratis dan parkir gratis.

Favehotel Adi Sucipto Solo: Hotel ini berlokasi di Jl. Adi Sucipto No.60, Solo, dan menawarkan kamar-kamar yang modern dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Fasilitas yang disediakan antara lain WiFi gratis, restoran, dan parkir gratis.

Amaris Hotel Sriwedari Solo: Hotel ini berlokasi di Jl. Dr. Radjiman No. 123, Solo, dan menawarkan kamar-kamar yang modern dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Fasilitas yang disediakan antara lain WiFi gratis, restoran, dan parkir gratis.

OYO 1427 Omah Ningrat Residence: Hotel ini berlokasi di Jl. R. Atmonegoro No. 41, Solo, dan menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Fasilitas yang disediakan antara lain WiFi gratis dan parkir gratis.

The Royal Surakarta Heritage Solo – MGallery Collection: Hotel ini berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No. 06, Solo, dan menawarkan kamar-kamar yang elegan dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Fasilitas yang disediakan antara lain WiFi gratis, restoran, kolam renang, dan spa.

Pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke hotel, serta memastikan lokasi hotel yang akan dipilih agar memudahkan dalam mencapai tujuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *