Kenapa Aplikasi VIU eror Tidak Bisa di Buka

Mengapa program viu tidak dapat dibuka? Kemungkinan tidak sedikit dari anda yang mengeluh permasalahan itu, dan untuk pencinta drama korea pasti ini cukup menyusahkan.

Apa lagi kita telah abonemen paket, tiba-tiba viu tidak dapat dibuka dan hasilnya kita tidak dapat melihat sinetron favorite kita.

Ingat pemakai VIU benar-benar tidak sedikit dan rerata dikuasai oleh remaja golongan udara yang benar-benar terpikat dengan cowok-cowok korea.

Kenapa Aplikasi VIU Bisa Error dan Tidak Bisa Dibuka? Ini Penyebab dan  Solusinya

Kembali lagi ke permasalahan program viu tidak dapat dibuka, anda tak perlu cemas karena kami AndroidGaul.id akan memberi cara-cara untuk menangani permasalahan itu.

Daftar isi

Kadang program Aplikasi VIU Tidak Bisa Dibuka hingga kita harus merestart handphone Android untuk membuat kembali bekerja yang baik.

Kerjakan re-boot di handphone Android anda. Yakni dengan memakai tombol power, atau juga bisa dengan matikan lalu nyalakan kembali handphone kalian.

Dan seterusnya silahkan check program VIU sudahkah dapat dibuka? Jika belum, berlanjut ke cara di bawah ini.

Langkah seterusnya yang dapat anda kerjakan ialah dengan hapus cache dan data yang ada di program VIU.

Untuk hapus cache sendiri tidak punya pengaruh di account, tetapi untuk hapus data program akan punya pengaruh di program, automatis account anda akan log out.

Tetapi tak perlu cemas, anda bisa login kembali dengan account lama anda.

Langkah hapus cache dan data aplikai VIU

Masuk ke Setel > Apk terinstal

Mencari program VIU > Hapus semua data

Verifikasi dengan tekan OKE

Kemudian silahkan anda re-boot handphone anda supaya lebih bersih kembali dan supaya handphone normal kembali.

Bila belum juga dapat, kita berlanjut ke cara paling akhir.

Apk VIU kerap mengupdate, hal tersebut mempunyai tujuan untuk membikin pemakai makin kerasan dan buat memperoleh sejumlah fitur terkini yang sudah dikeluarkan.

Beberapa up-date terkini sudah diperbarui kekeliruan code yang ada di versus awalnya, hingga apabila sudah ada up-date di Play Toko, cepatlah mengupdate.

Salah satunya langkah untuk menangani program viu tidak dapat dibuka dengan mengupdate di program. Anda tinggal masuk ke Play Toko lalu mencari “VIU” dan silahkan UPDATE.

Nach itulah cara-cara yang dapat anda kerjakan untuk menangani program viu tidak dapat dibuka di handphone Android.

Sekadar informasi, untuk anda pemakai telkomsel viu bisa di akses dengan gratis memakai paket VideoMAX loh. Hanya informasi saja sich, kali saja ada yang belum tahu.

Viu adalah program sinetron korea terbaik untuk handphone yang telah dipakai juta-an orang dari penjuru dunia. Apk ini memperoleh tanggapan yang positif dari beberapa pemakainya.

Ingin menonton viu dengan gratis? Gunakan code premium viu saat ini juga.

Paketan yang dapat dijangkau, dan yang terpenting ialah kita dapat mengambil film drama korea di dalamnya tanpa batasan untuk dilihat secara off-line.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *