Daftar Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2022

Mobile Legends: Bang Bang atau ML merupakan game MOBA yang dirilis oleh Moontoon. Game ini bisa dimainkan di ponsel Android maupun IOS.

Jika anda sering main Mobile Legends, mungkin sering mendengar istilah rank. Seperti di ulas ayomart Rank Mobile legends menjadi suatu level yang di miliki pemain sehingga para pemainnya akan bertemu dengan pemain lain yang tingkatan rank-nya setara. Sehingga ketika bermain, skill yang dimiliki di antara pemain 1 dan pemain lainnya akan seimbang.

Selain itu Mode ranked terbuka pada saat Anda sudah mampu mencapai level 8 serta minimal telah memiliki 5 Hero. Para pemain nantinya pun bisa mengundang teman untuk bisa bermain pada mode ranked tersebut.

urutan rank mobile legends terbaru

Nah buat kalian yang penasaran, silahkan cek daftar posisi rank mobile legends berikut ini.

Daftar Posisi Rank Mobile Legends Terkini 2022

Bila Kalian belum mengetahui berkenaan apa rank dalam Mobile Legend, karena itu berikut ini ada banyak jenjang rank yang perlu Kalian ketahui.

Rank Warrior

Rank pertama dikatakan sebagai Warrior, dan dapat didapat di model ranked match. Untuk rank Warrior ini memiliki 3 jenjang, yakni Warrior III sampai Warrior I, di mana beberapa pemain harus kumpulkan 3 bintang untuk dapat naik ke tier seterusnya.

Di hari awal ini, saat alami kekalahan tidak kehilangan bintang. Dan untuk hadiah yang didapat pemain berada di akhir season untuk rank Warrior yakni 100 ticket dan 1000 battle poin.

Rank Elite

Berikut sebagai rank elite sebagai panduan bila beberapa gamer telah mempunyai pengalaman yang lebih. Minimal di rank ini pemain harus lewat tiga jenjang layaknya hal jenjang di Warrior.

Di rank elite ini beberapa pemain aslinya sudah pahami secara basic mengenai langkah permainan games MOBA ini. Untuk dapat naik ke tier seterusnya pemain harus kumpulkan 4 bintang, dan saat alami kekalahan karena itu bintang akan menyusut.

Rank Master

Untuk rank master ini, pemain hadapi tidak sedikit kesusahan saat memperoleh bintang. Karena dalam ranked ini sudah berisi oleh pemain asli. Dalam rangking ini ada tiga jenjang yang perlu Kalian tuntaskan untuk dapat memperoleh hadiah diakhir season.

Berkenaan hadiahnya diawali dari skin terbatas season. Dan yang paling dinanti-nantikan sebagai hadiah 4 ribu battle poin dan 300 ticket.

Di rank grand master, Kalian nanti akan mempunyai potensi lakukan laga dengan pemain yang sudah kuasai hero-hero paling kuat dan sudah memahami dengan meta yang sedang terkenal. Di rank grand master ada lima tier, yang mana sebagai pemain harus sanggup kumpulkan 5 bintang.

Di rank ini, beberapa pemain karena kalian akan berjumpa dengan player-player yang cukup mempunyai kemampuan luar biasa. Dan hadiah yang bisa didapat lebih tinggi dibanding rank awalnya.

Rank Epic

Pengalaman bermain games e-sport dapat didapat saat telah capai rank epic. Di rangking ini, beberapa pemain harus tentukan 2 hero supaya bisa di-banned, konter pick dan bisa juga lakukan kerja sama dengan team dalam membuat taktik.

Di rank epic akan mempunyai 5 tier, yang di masing-masing tier harus dapat memperoleh 5 bintang. Tidak sedikit beberapa pemain yang menjelaskan untuk rank epic ini cukup susah saat alami kekalahan cukup membuat sakit hati pemain.

Rank Legend

Posisi seterusnya sebagai rank legend, di rangking ini kemampuan atau psikis dari pemain dites. Karena akan menyaksikan berapa mengusainya beberapa pemain saat mengontrol hero unggulan yang berada di mobile legends.

Rank Mythic

Seterusnya sebagai rank mythic yang paling paling tinggi dalam mobile Legends, di rangking ini Kalian dapat mendapati pemain professional. Semenjak season 14, rangking ini sudah alami tidak sedikit peralihan pola yang pada akhirnya terdiri ke 5 jenjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *