Aplikasi Lacak HP hilang Cepat Ketemu

Seperti di lansir Ibarat.id Kalian lebih mempererat keamanan untuk HP Android Kalian dengan 15 program pencari HP Android yang lenyap terbaik versus Carisinyal ini kali. Apk ini akan menolong mempermudah Kalian untuk mendapati HP yang dicolong oleh tangan nakal.

Bahkan juga, beberapa program pencari HP Android yang lenyap ini bisa mencari kehadiran HP cuma melalui internet, bernomor HP, lewat gmail, bahkan juga lewat imei. Tetapi, kurang lebih apa ada program pencari HP pada kondisi mati atau tanpa GPS? Dapatkan jawaban rasa ingin tahu Kalian di sini.

1. Life360: Famili Locator dan GPS Treker
program pencari HP Android yang lenyap Famili Locator
Dapatkan lokasi HP Android yang sudah diculik dengan program pencari HP Android yang lenyap, Life360: Famili Locator dan GPS Treker. Apk ini akan tampilkan dan mencium kehadiran handphone yang diculik dengan memakai GPS. Pasti dengan program ini, keluarga Kalian bisa juga turut mencari kehadiran handphone Kalian.

Maka dengan gampangnya Kalian dapat mendapati dan memakai kembali HP Android Kalian. Tidak pakai repot memakainya, Life360: Famili Locator dan GPS Treker memang direncanakan segampang kemungkinan untuk dapat Kalian pakai dan Kalian gunakan untuk lakukan treking lokasi HP Kalian. Ingin? unduh aplikasinya di sini.

2. Google Find My Piranti
Google Find My Piranti
Cari handphone kecintaan saat ini tak perlu repot. Kalian dapat menelusurinya dengan salah satunya program pencari HP Android yang lenyap ini. Google Find My Piranti memberi tiga feature khusus untuk menolong Kalian saat lakukan penelusuran HP yang lenyap.

Pertama, datang feature Locate your phone. Feature yang ini akan memberi lokasi kehadiran HP Android, jadi Kalian langsung bisa berkunjung lokasi yang sudah diberitahu oleh Google Find My Piranti. Feature ke-2 yaitu Play a sound maknanya program Google Find My Piranti akan memberi code suara saat Kalian telah ada di dekat lokasi HP Kalian yang lenyap.

Dan feature paling akhir atau ke-3 ini lebih sebagai program keamanan HP Kalian. Dengan feature erase and lock beberapa pemakai Google Find My Piranti bisa mengamankan beberapa data individu dan hapus tiap chat. Gampang, ringkas, dan aman kan? unduh aplikasinya di sini.

3. Find My Phone
Find My Phone
Find My Phone sebuah program pencari HP Android yang lenyap menolong beberapa pemakai Android saat sedang kebingungan cari handphone hebatnya yang entahlah ada di mana. Apk Find My Phone akan memberi lokasi HP Kalian secara Real-Time.

Tidak sekedar hanya memberi info lokasi saja, bahkan juga program Find My Phone akan memberi History kemana sajakah HP Kalian dibawa pergi . Maka, Kalian tidak cuma bisa mencari lokasi paling akhir, tetapi dapat menyaksikan beberapa lokasi paling akhir HP Kalian. Lumayan komplet kan? Click di sini untuk unduh aplikasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *